Situs-Situs Penyedia Template Blog Keren dan Gratis

|| || || Leave a komentar

Situs-Situs Penyedia Template Blog Keren dan Gratis

Situs-Situs Penyedia Template Blog Keren dan Gratis - Saat ini semakin banyak teman-teman blogger yang menjadikan blog sebagai sarana berekspresi akan kepribadian mereka. Oleh karena itulah situs-situs yang menyediakan template blog keren yang gratis menjadi semakin  populer.

Bagi teman-teman blogger pemula yang lebih menyukai template blog keren yang gratis, maka ada beberapa situs yang bisa saya referensikan untuk teman-teman semua. Situs-situs ini tentunya menyediakan template yang dititikberatkan pada penampilan dan bukan merupakan template blog SEO friendly, jadi jangan terlalu menuntut kriteria template SEO friendly pada template blog yang ditawarkan.

Jadi silahkan cari template idaman anda pada situs-situs berikut ini dan download template blog keren yang tersedia:

Daftar Situs Download Template Blog Keren Yang Gratis

Situs btemplates menyediakan ribuan koleksi template blogspot yang sangat beragam untuk saudara download. Mulai dari yang keren sampai yang biasa-biasa saja. Semuanya bisa anda download secara gratis. Anda akan sangat dipermudah dengan begitu banyaknya filter template blog yang disediakan oleh situs ini. Anda bisa menggolongkan template menurut jumlah kolom, warna, gaya, dan posisi sidebar.

This is one of the best Indonesian blog. Desain template blog yang dibuat maskolis bukan hanya diakui di Indonesia, tapi sudah dikenal dan dipakai banyak blogger di seluruh dunia. Dengan desain yang keren dan gratis, tentunya blog ini laris manis. Rasanya sudah banyak blogger Indonesia yang mengenal nama maskolis. Jadi silahkan browsing sendiri template incaran anda dengan mengklik link di atas dan download desain template blog yang anda rasa keren.

Ini adalah situs latin milik Karla. Di sini ada beberapa template yang didesain sendiri oleh Karla dan bisa menjadi pilihan anda. Hanya saja jumlah template yang ditawarkan memang tidak sebanyak yang ditawarkan di btemplates karena ini bukan situs terminal yang menerima sumbangan desain dari banyak orang. Jadi coba saja mengunjungi situs di atas....

Yang ini adalah blog yang dimiliki oleh blogger Indonesia bernama Abdil Latif. Blog ini menyediakan beberapa desain blog yang cukup beragam. Ada yang desainnya sederhana, ada yang keren, dan ada juga yang terlihat profesional. Hanya saja memang koleksinya belum terlalu banyak, tapi siapa tahu ada yang kena di hati anda. Jadi silahkan dicoba saja download dan pasang....

Yang satu ini juga adalah blogger Indonesia, yang desain templatenya bisa dikatakan sangat keren dengan "selera" yang mungkin patut anda pertimbangkan. Urang Kurai tidak menyediakan template yang biasa-biasa saja. Setiap template mempunyai ciri khas dan keunikan sendiri. Begitu anda mendarat ke blog urang kurai anda akan bisa menilai sendiri kemampuan script dari blogger Indonesia yang satu ini. Bagi yang suka template yang terkesan mekanis, silahkan download....

Situs ini mempunyai koleksi yang belum terlalu banyak, tapi bolehlah untuk teman-teman blogger sekalian pertimbangkan. Selain template blog keren yang gratis Dzignine juga menyediakan yang premium, tapi saya yakin itu bukan ide yang populer buat blogger Indonesia. Kita suka yang gratisan.... benarkan?

Ini juga milik personal dari Fowzie, kelemahan dari blog ini adalah tidak menyediakan tampilan screen shot, jadi anda harus membuka setiap template dan mengunjungi halaman demo. Memang menyusahkan, jadi mungkin anda bisa menaruh situs ini di daftar akhir saja,....jika yang lain gagal. 

Jadi anda bisa menggunakan ketujuh situs-stitus yang ada di atas untuk mencari template blog keren yang gratis, sebagai sarana mengeskpresikan diri anda. Tetapi perlu juga teman-teman blogger perhatikan penggunaan script pada template yang nanti di pilih. Jika script ternyata terlalu lama dimuat, maka ada baiknya untuk tidak menggunakan template tersebut, dan mencari style/desain yang lain.

Ok, sukses buat blog saudara.... ^_^
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Situs-Situs Penyedia Template Blog Keren dan Gratis
Ditulis Oleh Unknown
Artikel ini dipatenkan pada www.myfreecopyright.com, Jika mengutip harap berikan link balik yang menuju artikel Situs-Situs Penyedia Template Blog Keren dan Gratis ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Terima kasih atas perhatiannya