Cara Membuat Artikel Berkualitas Dalam Waktu Singkat

|| || || 1 komentar
Membuat Artikel Berkualitas Dalam Waktu Singkat

Cara Membuat Artikel Berkualitas Dalam Waktu Singkat~ Sebenarnya artikel saya kali ini hanyalah tambahan untuk artikel saya sebelumnya tentang "Bagaimana Membuat Artikel Berkualitas Standar SEO". Jadi bagi saudara yang ingin melanjutkan membaca artikel tambahan ini, silahkan di baca dengan seksama karena penjelasanya agak sedikit rumit.


Menurut para webmaster untuk membuat artikel yang berkualitas kita itu harus rajin melakukan update artikel yang berkualitas, karena google sangat menyukai blog yang rajin melakukan update artikel. Melakukan update artikel tidak usah setiap hari, apa lagi jika artikel tersebut hasil copy paste artikel blog orang lain. Itu hanya akan membuang-buang waktu saudara saja.

Sebenarnya waktu 3-4 hari itu cukup bagi anda untuk membuat artikel yang berkualitas SEO (Search Engine Optimization), daripada orang yang menulis artikel setiap hari tetapi artikel tersebut asal-asalan dan asal jadi. Untunglah, orang seperti ini masih lebih baik daripada blogger yang mencari recehan dari blog tetapi  update artikelnya hanya 1-3 kali saja perbulan.

Tetapi mungkin saja blogger yang jarang update seperti itu mempunyai kesibukan dengan pekerjaanya di dunia nyata. Untuk itulah artikel ini hadir untuk blogger yang tidak memiliki banyak waktu untuk menulis artikel berkualitas. Tips kali ini yaitu "4 langkah mudah untuk membat artikel berkulitas dalam waktu singkat".

#1 Tutup Semua Aplikasi Lain Sebelum Menulis
Tutup semua aplikasi yang sedang aktif di komputer anda yang nantinya akan membuat anda tidak fokus dan akan menyita sebagian waktu saudara yang terbatas. Seperti : Chat, E-mail dan jangan membuka statistik blog atau penghasilan adsense saudara. Jika anda ingin mencari referensi untuk artikel yang anda tulis, silahkan browser kemudian jendela browser ditutup kembali.

#2 Buat Jadwal Terstruktur
Mempersiapkan jadwal akan membantu anda dalam menghemat waktu. Anda dapat mencoba mengalokasikan waktu sebaik mungkin, misalnya 30 menit untuk menulis artikel, 5 menit untuk memilih gambar yang pas dan 10-15 menit untuk mengumpulkan referensi dan Melakukan Riset Kata Kunci yang Tepat agar artikel anda ada di urutan pertama Mesin Pencari.

Jadi dalam waktu kurang lebih satu jam anda harus mampu membuat konten yang bagus dan berkualitas. Penjelasan di atas memang bukan harga mati, tapi hanya sebagai ilustrasi saja. Silahkan sesuaikan dengan waktu yang anda miliki dan yang palin penting anda harus merasa nyaman dengan jadwal yang anda buat.

#3 Baca Kembali Artikel Sebelum Dipulikasikan
Tahap ini merupakan tahap yang paling penting dan kebanyakan blogger melewatkan tahap ini karena kurangnya waktu dan kesabaran. Sebaiknya baca kembali artikel sedikitnya satu kali sebelum dipublikasikan, karena jika anda membaca artikel sebelum dipublikasikan anda dapat meneliti kekurangan dan kesalahan artikel saudara.

#4 Lakukan Editing Secara Format
Setelah selesai membuat artikel, kemudian editing atau format sebaik mungkin. Tempatkan gambar di tempat yang pas, jika gambar yang digunakan terlalu kecil sebaiknya gambar berada di sebelak kiri/kanan di barengkan dengan tulisan artikel. Saran saya lihat preview atau pratinjau artikel agar artikelnya memiliki hasil yang masksimal.

Jadi membuat artikel yang baik  dan berkualitas bukanlah perkerjaan mudah, tetapi jika anda membiasakan melakukan tips sederhana di atas. Saya yakin membuat "artikel berkualitas dalam waktu yang singkat" bukanlah hal yang mustahil.

Selamat Mencoba . . .
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara Membuat Artikel Berkualitas Dalam Waktu Singkat
Ditulis Oleh Unknown
Artikel ini dipatenkan pada www.myfreecopyright.com, Jika mengutip harap berikan link balik yang menuju artikel Cara Membuat Artikel Berkualitas Dalam Waktu Singkat ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Terima kasih atas perhatiannya

/[1 komentar Untuk Artikel Cara Membuat Artikel Berkualitas Dalam Waktu Singkat]\
Welcome To My Blog mengatakan...

Pertama gan :D ,,,
trimm atas infonyaa

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel di atas, kalau boleh dibantu tolong berikan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan artikel di atas. Anda diperbolehkan berkomentar dengan memperhatikan hal-hal berikut:
1. Komentar jangan mengandung SARA dan PORNO.
2. Jangan berkomentar dengan menggunakan LINK MATI apalagi LINK AKTIF.
3. Jika anda orang Indonesia yang cinta tanah air, maka berkomentarlah dengan bahasa baku dan sopan.
Jika komentar anda melanggar syarat di atas, maka komentar anda tidak akan saya publish dan akan saya tandai sebagai SPAMER.

Terima kasih atas kunjunganya ^_&