Cara Ampuh Merampingkan Alexa Rank Dengan Cepat

|| || , || 7 komentar

Cara Ampuh Memperkecil Alexa Rank Dengan Cepat

Cara Merampingkan Alexa Rank Dengan cepat~ Jika saudara masih baru dalam dunia blogging, mungkin saudara akan kebingung dengan yang namanya Alexa Rank atau Peringkat Alexa. Agar tidak bingung lagi, berikut pengertian tentang alexa. Alexa merupakan salah satu web/situs informasi yang memberikan ranking bagi sebuah blog atau web. Sedangkan Alexa Rank adalah rangking yang diberikan alexa.com yang di mana ranking tersebut berasal dari total jumlah pengunjung Unique Alexa Toolbar.

Tidak mudah memang menurunkan Alexa Rank ini, Banyak blogger yang online hampir selama 5 tahun tetapi alexa ranknya masih di atas 4 jutaan, Sedangkan ada juga yang baru mulai blogging selama 2 minggu rank alexanya sudah menembus 5 ratus ribuan. Rampingnya suatu rank alexa memang memberikan kebanggaan tersendiri, misalnya saja saya, waktu pertama kali memasang alexa rank widget, ranking alexa saya masih di atas 10 jutaan. Saya sangat iri dengan blog tetangga saya yang ranking alexanya di bawah 1 juta. Sejak saat itu saya googling tentang cara merampingkan alexa rank, dan akhirnya saya menemukan caranya.

Caranya ternyata sangatlah mudah, kita hanya perlu memasang alexa toolbar pada mozilla fiefox atau Google chrome saudara. Ranking alexa saya yang tadinya 10 juta ke atas perlahan-lahan mulai mengecil menjadi 1 jutaan. Tidak sampai di sini saja ternyata ranking alexa saya masih terus meramping hingga tembus 5 ratus ribuan. Jika saudara berpikir saya berbohong dengan cara ini karena rank alexa saya masih sangat gemuk. Saudara bisa melihat blog saya yang satunya lagi, blog saya yang pertama ini rank alexanya tembus hingga 5 ratus ribu. Blog saya yang pertama adalah Blognya Ilmu, silahkan di cek gan kalau tidak percaya.

Merampingkan alexa ranking dengan alexa toolbar memang sudah banyak di gunakan oleh blog-blog besar yang rank alexanya super ramping. Cara pakainya sangatlah mudah, saudara hanya perlu memasang alexa toolbar pada browser saudara baik itu mozilla maupun Google Chrome. Lalu saudara buka blog saudara setiap hari,cukup 2-3 minggu ranking alexa blog saudara masuk kelapisan ranking di bawah 1 juta. Jadi sangat rugi sekali jika saudara tidak memasang toolbar alexa ini. Jika saudara ingin memasangnya tetapi tidak tahu caranya silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini ...
Memasang Alexa Toolbar Pada Google Chrome
  • Pergi ke http://www.alexa.com/toolbar
  • Klik tombol "Install Alexa  Extension"
  • Klik "+ Add to Chrome" lalu klik "Add"
  • Tunggu samapi proses download selesai, sehingga akan muncul halaman baru
  • Klik "Accept and Enable"
  • Anda akan diminta untuk mengisi beberapa data, jika tidak bersedia silahkan klik "No Thank's"
  • Nantinya alexa toolbar akan muncul pada browser saudara, tepatnya di bagian kanan atas laya google chrome.
  • Alexa Toolbar selesai dipasang.
Memasang Alexa Toolbar Pada Mozilla Firefox
  • Buka halaman Alexa Toolbar dan klik tombol Install Alexa Toolbar
  • Akan terbuka halaman User License Agreement, klik Accept dan Install
  • Firefox akan melakukan konfirmasi, silahkan klik Allow
  • Tunggu proses download selesai, akan muncul jendela baru dan klik Install
Klik Install
  • Setelah selesai penginstalan, saudara akan diminta untuk melakukan restart 
Lakukan Restart
  • Setelah restart akan ada laman The Alexa Toolbar for Firefox- Demographic Information, silahkan klik tombol No Thanks
  • Akan terbuka halaman yang berisikan ucapan selamat: Alexa Toolbar - Installation Successful! The Alexa toolbar is now installed in your browser and should look like this:
  • Jika muncul pemberitahuan seperti di bawah, silahkan klik OK
Silahkan Klik OK
Jika saudara telah memasang alexa toolbar pada browser mozilla dan google chrome anda. Sekarang saudara hanya harus membuka blog saudara setiap hari agar hasil yang diinginkan maksimal. Jika saudara pelaku bisnis online maka saudara harus memasang toolbar alexa ini, karena alexa ranking merupakan tingkat kepercayaan seseorang terhadap blog anda. Jadi semakin ramping blog saudara semakin besar pula tingkat kepercayaan orang terhadap blog saudara.

Sebenarnya ada satu trik lagi untuk merampingkan alexa rank, tetapi trik ini belum begitu terbukti hasilnya. Tapi tidak ada salahnya jika saudara mencoba trik berikut ini. Sobat hanya perlu membuat link yang menuju ke gambar link widget rank alexa anda. Caranya klik kanan pada gambar widget alexa rank anda, lalu klik salin lokasi tautan. Kemudian simpan pada menu navigasi atau semacamnya sehingga pengunjung penasaran untuk membuka link tersebut. Contohnya saja pada menu navigasi blog saya ini, di sana ada menu yang tentang alexa rank. Jika sobat masih penasaran silahkan di klik aja gan ngak apa-apa kok.

Terima kasih telah singgah dan membaca artikel . . .
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara Ampuh Merampingkan Alexa Rank Dengan Cepat
Ditulis Oleh Unknown
Artikel ini dipatenkan pada www.myfreecopyright.com, Jika mengutip harap berikan link balik yang menuju artikel Cara Ampuh Merampingkan Alexa Rank Dengan Cepat ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Terima kasih atas perhatiannya

/[7 komentar Untuk Artikel Cara Ampuh Merampingkan Alexa Rank Dengan Cepat]\
WapMafia mengatakan...

Wah, punya saya 4 bulan baru 700ribu.
Ngiler nih sama yang baru 2 minggu udah dapat rank 500ribu.

ARSIP mengatakan...

Yah ada benarnya gan,waktu domain ane belum ganti dengan http://arsipfank.com masih di blogpsot waktu itu hampir 2 mingguan belum ada 1 bulan alexa hampir 1 juta.

Setelah ganti domain awalnya hilang dan sekitar sekarang baru 10 harian kayanya nih alexa baru sampai 6 juta lebih belum balik sebelumnya....

Unknown mengatakan...

Kalo selain google chrome dan mozilla bisa gk?

zigzoor mengatakan...

mantet infonya s.ob, ijin praktek

Septian Rizky Pratama mengatakan...

Wah Dengan Masang Alexa Toolbar Aja Untuk Merampingkan Alexa Rank

Anonim mengatakan...

tipsnya masih mempan gan?

Unknown mengatakan...

makasih tipsnya semoga aja makin ramping alexa rank blog ku.

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel di atas, kalau boleh dibantu tolong berikan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan artikel di atas. Anda diperbolehkan berkomentar dengan memperhatikan hal-hal berikut:
1. Komentar jangan mengandung SARA dan PORNO.
2. Jangan berkomentar dengan menggunakan LINK MATI apalagi LINK AKTIF.
3. Jika anda orang Indonesia yang cinta tanah air, maka berkomentarlah dengan bahasa baku dan sopan.
Jika komentar anda melanggar syarat di atas, maka komentar anda tidak akan saya publish dan akan saya tandai sebagai SPAMER.

Terima kasih atas kunjunganya ^_&