Bagaimana Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog

|| || || 1 komentar

Bagaimana Cara Meningkatkan Pengunjung Blog - Apakah anda ada masalah dengan traffic pengunjung blog saudara? Apakah anda tahu apa penyebabnya? Bagaimana yang anda lakukan untuk meningkatkan pengunjung blog? Pertanyaan-pertanyaan seperti ini biasanya sering di tanyakan oleh blogger pemula yang baru menekuni dunia bloging.

Sebenarnya kunci utama untuk meningkatkan pengunjung itu ada pada diri anda sendiri, jika anda ingin meningkatkan pengunjung blog dengan sungguh-sungguh dan sabar. Maka hasilnya pun akan terasa dan pengunjung blog anda pun akan meningkat sesuai dengan target yang anda inginkan.

Meningkatkan traffic blog tidak bisa dilakukan secara instan, butuh proses demi proses, tahap demi tahap, dan juga dibutuhkan pengorbanan, baik itu pengorbanan waktu maupun pengorbanan yang lainya. Jika anda ingin meningkatkan pengunjung blog secara instan, maka jangan harap blog anda akan tumbuh menjadi besar.

Dari Mana Sebenarnya Sumber Pengunjung?

Perlu anda ingat, mesin pencarian google bukan satu-satunya sumber traffic. Karena sebenarnya pengunjung blog berasal dari berbagai sumber, Seperti situs jejaring sosial, dari blog yang anda komentari (Blogwalking), mesin pencari lainya (Yahoo, Bing, dan juga lainya ), dan juga dari sosial bookmark (lintas.me, infogue.com, dan masih banyak lagi).

Salah satu tujuan pengunjung mengunjungi blog saudara adalah untuk menemukan informasi yang di cari pengunjung agar pengunung tersebut dapat menyelesaikan masalah yang dihadapinya. Jadi agar blog anda ramai pengunjung maka buatlah artikel-artikel berkualitas SEO yang dapat memuaskan kepuasan pengunjung.

Baca: Bagaimana Cara Membuat Artikel Berkualitas dalam Waktu Singkat

Apa Yang Harus di Lakukan Untuk Meningkatkan Pengunjung Blog?

Untuk meningkatkan pengunjung blog adalah anda harus membuat artikel-artikel yang memberikan informasi untuk pengunjung blog anda. Dengan begitu pengunjung pun akan datang sendiri tanpa perlu anda cari. Selain itu anda juga harus memperhatikan faktor SEO dalam hal ini, agar blog anda lebih di senangi oleh google dan jumlah traffik pengunjung pun lebih meningkat.

Untuk lebih jelasnya tentang apa yang harus anda lakukan agar pengunjung blog anda meningkat, anda bisa membacanya di artikel saya sebelumnya. Di sini sudah saya bahas tentang cara-cara meningkatkan pengunjung lebih lengkap dari artikel saya kali ini . . .

Silahkan di Baca : Faktor-Faktor Yang Meningkatkan Pengunjung Blog

Artikel berkualitas kunci meningkatkan traffic blog. Trust me, It works!

Saya tidak akan berpanjang lebar di sini. Artikel berkualitas ini memberi kemampuan kepada blog anda untuk membuat orang datang lagi dan lagi. Dengan demikian traffic blog anda akan mengalami pelipatgandaan. Yang dimaksud dengan artikel berkualitas adalah menyediakan informasi yang dibutuhkan dan bisa menyelesaikan masalah pengunjung blog.

Artikel yang berkualitas juga harus disajikan dalam bahasa yang menarik dan tentu saja blog anda harus membuat pengunjung merasa nyaman. Saat ini banyak blog menampilkan gadget yang menutupi artikel dengan harapan pengunjung mau mengklik iklan dulu sebelum membaca. Saya lebih baik tutup saja blog seperti itu, masih banyak pilihan di dunia maya.

Demikian tips dari saya dalam artikel bagaimana cara meningkatkan traffic blog anda. Mudah-mudahan tips ini cukup aplikatif dan sesuai dengan kondisi anda. Terima kasih sudah singgah di blog sederhana saya ini saudara sekalian.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Bagaimana Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog
Ditulis Oleh Unknown
Artikel ini dipatenkan pada www.myfreecopyright.com, Jika mengutip harap berikan link balik yang menuju artikel Bagaimana Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Terima kasih atas perhatiannya

/[1 komentar Untuk Artikel Bagaimana Meningkatkan Jumlah Pengunjung Blog]\
Unknown mengatakan...

menarik om
teknologiku27.blogspot.com

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel di atas, kalau boleh dibantu tolong berikan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan artikel di atas. Anda diperbolehkan berkomentar dengan memperhatikan hal-hal berikut:
1. Komentar jangan mengandung SARA dan PORNO.
2. Jangan berkomentar dengan menggunakan LINK MATI apalagi LINK AKTIF.
3. Jika anda orang Indonesia yang cinta tanah air, maka berkomentarlah dengan bahasa baku dan sopan.
Jika komentar anda melanggar syarat di atas, maka komentar anda tidak akan saya publish dan akan saya tandai sebagai SPAMER.

Terima kasih atas kunjunganya ^_&