Ciri-Ciri Blog Yang Disukai Google

|| || || 1 komentar
Ciri-Ciri Blog Yang disukai Google

Ciri-Ciri Blog Yang Disukai Google - Google sangat menyukai sekali blog yang masuk di kriteria-kriteria blog kesukaannya. Di sini saya akan mencoba menjelaskan tentang apa saja kriteria-kriteria blog yang disukai google. Untuk masuk ke dalam kriteria-kriteria yang disukai google, anda harus tahu terlebih dahulu apa yang disukai dan tidak disukai google.

Biasanya Google lebih menyukai blog yang cara mainnya jujur alias tidak pernah melanggar larangan yang di berikan oleh google atau dalam kata lain teknik White Hat SEO. Begitu juga sebaliknya, google sangat tidak menyukai blog yang menggunakan teknik Black Hat SEO dalam meraih posisi pertama halaman google.

# Google Membenci Blog Web Spam

Setiap harinya google hanya melakukan 2 pekerjaan, yaitu memperbaiki kualitas hasil pencarian dan memberantas web-web yang melakukan spam. Spam sendiri adalah menaikan peringkat blog atau web dengan cara tidak wajar dan bisa-bisa web anda dibanned oleh Google.

Secara garis besar Web Blog Spam adalah :
- Web yang memiliki kualitas isi blog sangat rendah.
- Web yang memiliki terlalu banyak penumpukan kata kunci.
- Web yang memasang teks tersembunyi
- Web yang memasang link berbayar dan link spam.

# Google Senang dengan Blog Web Yang Kontenya Banyak

Konten banyak di sini maksudnya anda membuat konten yang banyak tapi mempunyai kualitas artikel yang baik dan bagus. Hal ini karena google sangat membenci blog yang update artikel setiap hari lebih dari satu dengan  artikel hasil copy paste milik orang lain.

# Google Menyukai Web dengan Konten yang Unik

Jangan dikira asal anda memiliki banyak konten materi/topik yang sama selallu ditulis berulang kali dengan  gaya bahasa yang berbeda-beda. Semakin besar dan luas pemabahasan pada konten-konten anda, maka akan semakin besar otoritas yang anda bangun atas topik tersebut dihadapan mesin pencari google.

#Google Sangat Menyukai Web yang Mempunyai Banyak Backlink

Kalau yang satu ini tidak perlu saya jelaskan lagi, karena salah satu faktor web anda berada di halaman pertama google karena web anda memiliki banyak backlink dibanding para pesaing anda. Jadi rajin-rajinlah memburu backlink, tapi ingat carilah backlink secara stabil dan konsiten. 


Selain point-point di atas yang sudah saya jelaskan, google juga sangat menyukai hal-hal di bawah ini :
  1. Blog dengan susunan dan link teks yang jelas.
  2. Blog yang menawarkan sitemap kepada pengunjung.
  3. Blog yang berisi informasi yang berguna dan berkualitas
  4. Blogger yang rajin memeriksa apakah ada link mati
  5. Blog yang mempunyai kecepatan loading halaman yang cepat dan ringan.
  6. Blog anda harus disukai oleh pembaca
  7. Blog yang mempunyai halaman web yang fokus disukai google
  8. Blog anda harus menjauhi hal-hal yang tidak disukai oleh Google
Jadi kalau anda sudah melakukan semua hal di atas, apakah blog anda sudah menjadi juara 1? Belum tentu, harus dilihat lagi apakah tidak ada orang yang melakukannya jauh lebih baik dari pada anda... Oleh karena itu untuk membuat mesin pencari google senang dengan anda, maka anda harus melakukan hal-hal di atas secara menyeluruh ....

Sekian dan Terima Kasih .... 

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Ciri-Ciri Blog Yang Disukai Google
Ditulis Oleh Unknown
Artikel ini dipatenkan pada www.myfreecopyright.com, Jika mengutip harap berikan link balik yang menuju artikel Ciri-Ciri Blog Yang Disukai Google ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Terima kasih atas perhatiannya

/[1 komentar Untuk Artikel Ciri-Ciri Blog Yang Disukai Google]\
Unknown mengatakan...

Artikel yang benar-benar membuka wawasan tentang dunia blog terutama bagi pemula seperti saya..terima kasih

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel di atas, kalau boleh dibantu tolong berikan komentar yang relevan sesuai dengan topik pembahasan artikel di atas. Anda diperbolehkan berkomentar dengan memperhatikan hal-hal berikut:
1. Komentar jangan mengandung SARA dan PORNO.
2. Jangan berkomentar dengan menggunakan LINK MATI apalagi LINK AKTIF.
3. Jika anda orang Indonesia yang cinta tanah air, maka berkomentarlah dengan bahasa baku dan sopan.
Jika komentar anda melanggar syarat di atas, maka komentar anda tidak akan saya publish dan akan saya tandai sebagai SPAMER.

Terima kasih atas kunjunganya ^_&